JOIN NOW

Nama Baru Hotel Dafam Fortuna Jember

Tuesday, August 2, 2022

Jember, 2 Agustus 2022 - Tepat pada hari ulang tahun ke-4 Meotel Jember by Dafam mengubah nama menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember. Ditandai dengan “Rebranding Ceremony” yang diselenggarakan pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB, di Cadillac Ballroom. Tagline perubahan nama yang diusung adalah “Trans4mation To The Next Level” yang bermakna perubahan ke jenjang berikutnya dengan menyertakan angka 4 yang menandakan usia hotel yang ke-4.

Dihadiri oleh Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto ST. IPU., beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jember, relasi bisnis, rekan-rekan media dan tokoh-tokoh masyarakat. Diawali dengan persembahan tarian Reog dan Lahbako, disusul dengan sambutan-sambutan oleh General Manager Hotel Dafam Fotuna Jember, CEO DHM, Owner dan Bupati Jember.

Unit di bawah management Dafam Hotel Management ini didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap dengan konsep yang berbeda selama 4 tahun beroperasional. Perubahan dan inovasi program serta tampilan pada beberapa titik selalu mengalami perubahan setiap tahunnya, mulai dari presentasi Food & Beverage saat sarapan, acara pernikahan maupun tahunan, selalu ditemukan hal baru di dalamnya. Hotel Dafam Fortuna Jember memiliki  120 kamar; dengan tipe kamar mulai dari Standard, Superior, Deluxe, Family dan Executive. Fasilitas lain berupa Ukafe Bistro, Ukafe Lounge & Co-Working Space, kolam renang, Gym Center, layanan Room Service 24 jam, 6 ruangan meeting dan Ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang yang menjadi andalan dari Hotel Dafam Fortuna Jember yang beralamat di Jalan Karimata No. 43 Jember, Jawa Timur.

 

Helman Dedy Choandra, General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember menyampaikan bahwa tranformasi atau perubahan brand dari Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar di seluruh wilayah Indonesia khususnya Jawa Timur dan area Tapal Kuda. “Kami yang sebelumnya lebih sering membidik pasar middle economic akan sedikit melebarkan dan menaikkan pemasaran ke level mid-scale dan harapan kami pula dapat mengakomodasi pasar middle-up yang ada di Jawa Timur. Kami optimis apabila di masa mendatang tiada kendala, industri pariwisata Jember khususnya bidang perhotelan akan tumbuh ke arah positif karena saat ini sudah mulai masuk masa pemulihan bisnis, yang perlu diperhatikan dengan detail untuk langkah strateginya. Tentu saja hal tersebut membutuhkan kolaborasi semua pihak, dan kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan yang ada di hotel kami agar pengunjung dapat merasakan pelayanan khas dari Hotel Dafam Fortuna Jember.”

 “Prioritas kami dalam menumbuhkan perusahaan adalah berfokus pada produk dan layanan yang smart dan simple, yang memiliki sentuhan tepat pada setiap prosesnya sehingga tamu merasa nyaman dan memiliki banyak kesan positif terhadap Hotel. Kami membesarkan Unit ini telah 4 tahun berjalan, semoga hal ini dapat menjadi pondasi yang kuat untuk memulai perjalanan baru di tahun berikutnya dengan nama Hotel Dafam Fortuna Jember. Bagi Anda yang memiliki jadwal ke Jember tidak perlu bingung menentukan pilihan akomodasi, Hotel Dafam Fortuna Jember siap memberikan pelayanan dan produk maksimal.”, tutur pria yang akrab di sapa Andra ini.

 

Andhy Irawan MBA, Co-Founder & CEO DHM (Dafam Hotel Management) sebagai putra daerah Jember merasa sangat senang dan bangga dengan Rebranding Meotel Jember menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember. “Ini adalah bagian dari keseriusan kami untuk memajukan industri perhotelan di Indonesia khususnya Jember, kami akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas, kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang memiliki komitmen dan memiliki visi-misi yang sama untuk memajukan pariwisata di tapal kuda maupun Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.”, menurut Andhy Irawan dalam siaran persnya.

General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember, Helman Deddy Choandra

CEO Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA.

Presdir PT Langgeng Makmur Selalu, Surya Hartono

Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto ST. IPU.

Penyerahan logo hotel sebagai simbolis perubahan nama

Management Beserta Jajaran Forkopimda Kab. Jember

Superteam Hotel Dafam Fortuna Jember
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo