JOIN NOW

Karyawan Grand Dafam Signature Surabaya Melakukan Rapid Test COVID-19

Wednesday, June 3, 2020

Surabaya, 2 Juni 2020 - Dunia perlahan-lahan menerima keberadaan COVID-19 sebagai hal yang harus dihadapi dengan baik, cerdas, dan dalam kondisi aman. Beberapa negara sudah melonggarkan peraturan yang berkaitan dengan bersosialisasi di masa pandemi, namun tidak sedikit yang masih menerapkan protokol yang cukup ketat, termasuk di Indonesia yang meneerapkan PSBB-Pembatasan Sosial Berskala Besar, bahkan terpaksa diperpanjang hingga fase kedua atau ketiga.

Ditengah kondisi merebaknya COVID-19 di masyarakat, banyak pihak yang sudah menggaungkan konsep kehidupan baru yang disebut New Normal atau dapat diartikan sebagai tatanan baru dalam keseharian. Pemerintah Pusat, sejumlah kementerian, organisasi masyarakat, forum bisnis dan lainnya ramai menyebarluaskan informasi perihal konsep baru tersebut. Salah satu komponen yang paling penting dalam kehidupan New Normal adalah manusia itu sendiri. Himbauan dan peringatan kesehatan dan keamanan sudah dilakukan dan kini sudah menjadi salah satu kebiasaan baru dalam operasional standar hotel.

Sebagai bentuk komitmen dalam penanganan COVID-19 untuk memastikan kesehatan/kesejahteraan karyawan dan para tamu, menejemen Grand Dafam Signature Surabaya pada Hari Rabu tanggal 2 Juni 2020, telah melakukan COVID-19 Rapid-Test untuk seluruh karyawannya. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka lebih meyakinkan ke publik pada umumnya, dan ke segenap tamu bahwa Grand Dafam Signature Surabaya telah siap untuk kondisi New Normal dengan protokol kesehatan dan keamanan sesuai anjuran pemerintah. Mulai dari pintu masuk hotel dengan desinfektan yang signifikan di semua area hotel, alat pelindung kerja mulai dari masker hingga sarung tangan sekali pakai sudah menjadi salah satu bagian dari kelengkapan karyawan hotel. “Karyawan adalah aset perusahaan sehingga kami wajib menjaga dan melindungi mereka, hal ini semakin memperkuat kepercayaan tamu bahwa lingkungan hotel kami aman dan bersih.” ujar Fajar Basuki selaku General Manager Grand Dafam Signature Surabaya.

Proses Rapid Test
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo