JOIN NOW

DHM Corporate, General Manager & Sales Conference 2022

Wednesday, March 30, 2022

Jakarta, 30 Maret 2022 – Setelah dua tahun Dafam Hotel Management (DHM) tidak menyelenggarakan conference karena pandemi dan hanya dilakukan melalui virtual akhirnya DHM kembali mengadakan acara ”Corporate, General Manager & Sales Conference 2022” secara tatap muka, kali ini acara di lakukan di Jakarta tepatnya di Grand Dafam Ancol Jakarta dari tanggal 28 – 30 Maret 2022. Dengan mengusung tema “Dafam Bersama UMKM untuk Pariwisata Indonesia Bangkit”, acara di buka oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Uno secara virtual, dalam sambutannya Menparekraf mengharapkan Dafam Hotel Management sebagai salah satu jaringan hotel di Indonesia mampu menjadi pioneer dalam pembangunan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, sehingga dunia perhotelan dapat mendorong seluruh potensi UMKM secara optimal, ciptakan kolaborasi dan turut memberikan kontribusi dengan menjadi akses pasar UMKM sehingga dapat memberikan dampak positif untuk membangkitkan ekonomi pariwisata Indonesia.

Dalam kegiatan ini CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan, MBA, memberikan apresiasi kepada Unit-Unit hotelnya yang sudah mendukung dan bekerjasama dengan para UMKM. Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mendapatkan penilaian tertinggi melalui video dokumenter kerjasama dengan UMKM yang berkelanjutan memberikan manfaat kepada salah satu UMKM di Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh General Manager, Hotel Manager, Sales Manager Unit-Unit hotel DHM seluruh Indonesia beserta tim korporat DHM. Dalam kesempatan ini CEO & Founder Artotel Group Bapak Erastus Rajimin beserta Board of Directors Artotel Group turut menghadiri, berikut Bapak Billy Dahlan CEO Dafam Group turut memberikan semangat kepada peserta melalui video-call.

Andhy Irawan selaku CEO DHM menyampaikan kepada seluruh General Manager dan Sales Manager  DHM, bahwa kekuatan sebuah perusahaan di mulai dari mimpi  yang sama dan kerjasama yang terjalin dari seluruh karyawan dalam mewujudkan mimpi tersebut, sebagaimana judul acara Corporate, GM & Sales Manager Conference DHM yaitu “Dream Together + Action Together”.

 

Dalam kesempatan ini pula, CEO DHM menekankan pada semua General Manager untuk bekerja dengan keras, ikhlas, cerdas dan tuntas. “Manusia cerdas adalah orang selalu siap menghadapi tantangan, mengambil kesempatan, siap berubah, berpikir besar, berpandangan ke depan dan menikmati proses. Hal-hal tersebut dapat dilakukan. Di samping itu bila melihat halangan, berpikir pesimis dan merasa tersaingi; dapat dikelola” pesan Andhy Irawan.

Rangkaian acara ditutup dengan bersepeda berkeliling area Ancol yang diikuti seluruh peserta. Program yang diadakan setiap tahun ini diharapkan dapat menyuluh semangat dan mendekatkan rasa kebersamaan antara Unit hotel yang tergabung dalam Dafam Hotel Management di seluruh Indonesia.

Pembukaan konferensi secara virtual oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

General Manager pemenang lomba video dokumenter kerja sama UMKM

Eduard Pangkerego, COO Artotel Group didampingi Erastus Radjimin selaku CEO Artotel Group

Salam Hai Dafam
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo