JOIN NOW

Dafam Peduli: Indahnya Berbagi & Peduli, Nikmatnya Bersyukur

Monday, April 20, 2020

Semarang, 20 April 2020 -  Saat ini dunia sedang dihadapkan dengan sebuah tantangan, yaitu mengatasi sebuah krisis global yang telah meluas ke hampir seluruh belahan bumi termasuk Indonesia karena pandemi COVID-19. Wabah ini telah berdampak yang cukup serius pada industri pariwisata dan khususnya bisnis perhotelan.

 

Merespon cepat kompleksitas dampak pandemi COVID-19 yang berimplikasi secara langsung terhadap para Pekerja Harian (Daily Worker) dan masyarakat sekitar hotel,  Dafam Hotel Management (DHM) bersama dengan  seluruh stakeholders termasuk jajaran Direksi, para Pemilik Hotel, pimpinan-pimpinan unit hotel (General Manager/Villa Manager) bergerak bersama-sama mengambil bagian dalam program Dafam Peduli dengan tema “Indahnya Berbagi & Peduli, Nikmatnya Bersyukur”. Kegiatan ini diselenggarakan  secara serentak pada hari Senin, 20 April 2020 oleh seluruh unit hotel dibawah naungan Dafam Hotel Management, mulai dari Pekanbaru, Lubuklinggau, Jakarta, Bandung, Pekalongan, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Semarang, Yogyakarta, Banjarbaru, Jember, Surabaya, Lombok, dan Bali.

 

Dafam Peduli kali ini dikhususkan berbagi kepada para Pekerja Harian (Daily Worker) yang terdampak langsung oleh pandemi COVID-19 di semua unit-unit hotel DHM di seluruh Indonesia, termasuk masyarakat sekitar hotel dalam bentuk bahan pokok dan uang tunai, pelaksanaannya di pimpin langsung oleh CEO DHM, Andhy Irawan. Dafam Peduli sebagai wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan, dalam kemasan berbagai aktivitas sosial dan yang menginspirasi. 

"Program ini merupakan perwujudan sekaligus dua nilai korporasi (corporate value) DAFAM, yakni 'Asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan' dan 'Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara," ujar Andhy Irawan. Dafam Hotel Management  tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan tetap beroperasional di seluruh Indonesia ( kecuali Lombok). Di kondisi sekarang ini dalam pandemi COVID-19, seluruh hotel mengutamakan protokol penanganan COVID-19 pada operasional hotel, pelayanan, tamu dan karyawan. 

"Walaupun wabah COVID-19 berdampak sangat besar terhadap industri perhotelan, hal ini tidak membuat kami kehilangan semangat untuk terus berkarya, selalu peduli dan berikan yang terbaik untuk konsumen, karyawan dan masyarakat, sebagaimana selalu disampaikan oleh Bapak Soleh Dahlan, President Komisaris Dafam Group,” menurut Public Relations & Sales Manager DHM, Ninik Haryanti.

Head Office DHM dan Hotel Dafam Semarang

Jakarta Sales Office DHM dan Teraskita Hotel Jakarta managed by DAFAM

Bali Sales Office DHM dan Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Meotel Purwokerto
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo