JOIN NOW

Valentine Sport Day PT Dafam Property Indonesia Tbk.

Friday, February 14, 2020

Semarang, 14 Februari 2020. - Ada yang berbeda di hari Jumat pagi itu, terdapat sekumpulan orang yang berolah raga dengan baju bernuansa merah-jambu, tepat di hari perayaan kasih sayang, Valentine’s Day, 14 Februari 2020. PT Dafam Property Indonesia Tbk. mengajak serta seluruh karyawan corporate dari tiap unit usahanya untuk berolah raga bersama, suatu bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawan juga sebagai salah satu cara membaurkan semua karyawan corporate dari semua unit usaha. Acara “Valentine Sport Day Dafam Family” digelar di gelanggang olah raga Trilomba Juang, Semarang.

 Selain diikuti oleh semua karyawan, para pimpinan Dafam Group juga turut berolah raga bersama, mulai dari Presiden Komisaris Soleh Dahlan, Komisaris Junaidi Dahlan, Presiden Direktur Billy Dahlan, Direktur Wijaya Dahlan, CEO PT DHM Andhy Irawan dan jajaran menejemen lainnya.

 

Seluruh peserta memberi salam "Hai, DAFAM..!"

“Kegiatan rutin bersama semua unit usaha Dafam Group ini akan menjadi kegiatan rutin di setiap bulan, walaupun kegiatan olah raga rutin setiap hari Jumat sudah dilakukan oleh masing-masing unit usaha,” ungkap Andhy Irawan. “Kami awali di momen yang pas, Hari Valentine, supaya mengingatkan kita semua bahwa menyayangi kesehatan pribadi juga penting, selain harus menjalin kasih sayang dengan orang lain.” imbuhnya.

 

Billy Dahlan, selaku Presiden Direktur menyampaikan, “Sebagai perusahaan yang terus berkembang, Dafam Group ingin selalu dekat dengan semua karyawan, karyawan adalah aset perusahaan, dan Dafam Group dengan semua pencapaiannya berkat kerja keras semua karyawan, sehingga saya mau semua karyawan saya sehat semua dan happy semua, karena sehat itu sangat mahal.”

 Presiden Komisaris, Soleh Dahlan mengatakan, “Acara olah raga bersama ini digelar untuk mengakrabkan semua unit usaha Dafam Group. Termasuk meleburkan jarak antara pimpinan dan karyawan. Hal yang unik di Dafam, semua sama rata. Saat seperti ini ya olahraga bareng, makan bareng,” jelas Soleh Dahlan ketika ditemui di sela-sela acara.

Presiden Komisaris PT Dafam Property Indonesia Tbk, Soleh Dahlan beserta Ibu Ingtri, didampingi Director of Operations, Asteria Hesty.

Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo