JOIN NOW

Usia Kesembilan PT Dafam Hotel Management

Monday, July 8, 2019

Semarang, 08 Juli 2019 - Tahun 2019 merupakan tahun kesembilan PT Dafam Hotel Management (DHM) berkarya, tepatnya pada tanggal 7 Juli 2019. Perjalanan penuh liku, baik suka maupun duka yang layak disyukuri semua pencapaiannya. Di usianya sekarang, DHM telah hadir di 19 kota/area di seluruh Indonesia, yang di dalamnya terdapat 23 hotel yang sudah beroperasional, 2 hotel yang sedang bersiap untuk pembukaan di Wonosobo dan Jakarta, 2 hotel yang masih dalam proses pembangunan di Purwokerto dan Solo, serta ground-breaking di Guci, Tegal dan Cisarua, Bogor.
Hal-hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras Superteam, julukan bagi keluarga besar DHM, dukungan dari rekanan media lokal maupun nasional, dan para relasi bisnis.

Acara peringatan HUT ke-9 DHM diselenggarakan pada hari Senin, 08 Juli 2019, di kantor pusat DHM, di Menara Suara Merdeka Semarang, bersama Team Hotel Dafam Semarang, dan segenap karyawan Holding Dafam Group. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bapak Andhy Irawan, MBA, Chief Executive Officer, yang diserahkan kepada Ibu Annisa, sebagai anggota team senior Dafam Group; didampingi oleh Bapak Handono S. Putro, Managing Director; Bapak Handoko, Direktur PT. Dafam Property Indonesia Tbk., dan Ibu Asteria T. Hesty, Director of Operation yang juga menjabat sebagai General Manager Hotel Dafam Semarang. Syukuran yang sama juga di lakukan di Jakarta Sales Office (JSO) yang bertempat di Teraskita Hotel Jakarta managed by DAFAM. "Selalu berusaha memberi manfaat bagi keluarga, lingkungan, bagi bangsa, dan negara." pesan Bapak Andhy Irawan, MBA. pada kesempatan ini, sebagai benang merah upaya DHM selain senantiasa berdoa dan bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa.
Selain berdoa bersama menurut tata cara Islam dan Katolik, turut dibacakan pula puisi berjudul Nawa Hanggatra, karya Bapak Hogi Budiarto, Legal & Quality Assurance Manager. Setelah acara berlangsung, dilanjutkan dengan ziarah ke makam rekan DHM yang telah berpulang; Sdr. Dodit Agus dan Sdr. Made Suraputra.

Potongan tumpeng dari Bpk. Andhy Irawan kepada Ibu Annisa

Kue ulang tahun dari Bpk. Handono S. Putro kepada Bpk. Handoko

Superteam Dafam Hotel Management

Superteam Holding Dafam Group

Superteam Hotel Dafam Semarang


Superteam Dafam Group

Ziarah ke makam Sdr. Dodit Agus

Ziarah ke makam Sdr. Made Suraputra

Peringatan HUT ke-9 DHM di Jakarta Sales Office
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo