JOIN NOW

Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam Rayakan Ulang Tahun Pertama

Sunday, September 26, 2021

Makassar, 25 September 2021 - Teraskita Hotel Makassar Managed By Dafam, sebagai salah satu hotel dibawah naungan Waskita Realty dan juga Dafam Hotel Management, merupakan hotel berbintang 3 plus terbaru yang terletak di Kota Makassar.

Sebagai hotel pendatang baru, Teraskita Hotel Makassar terbilang unik dengan bangunan gedung pencakar langitnya yang terinspirasi dari Phinisi, kapal layar tradisional Bugis, Teraskita Hotel Makassar berhasil menarik perhatian masyarakat lokal untuk bertandang ke hotelnya.

Dengan memiliki sejumlah 125 kamar (termasuk 1 kamar khusus difabel), 10 ruang pertemuan, Canting restaurant yang bergaya tradisional, Gym & Spa, Teras Cafe, serta kolam renang infinity yang langsung menghadap ke jantung kota Makassar, menjadikan Teraskita Hotel Makassar sebagai salah satu pilihan terbaik untuk staycation maupun liburan. Berlokasi di Jl. A.P. Pettarani No. 88, Banta-Bantaeng, Rappocini, Teraskita Hotel Makassar yang berlokasi strategis ini berdekatan dengan berbagai perkantoran mulai dari lembaga pemerintahan, BUMN, hingga perusahaan-perusahaan swasta. Selain itu pusat perbelanjaan, rumah sakit, tempat ibadah, hingga tempat wisata sangat terjangkau dari hotel.

Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam kini merayakan ulang tahun pertama pada hari Sabtu, 25 September 2021. Setahun beroperasi dalam masa pandemi Covid-19, tidaklah mudah, Namun Teraskita Hotel Makassar Managed by Dafam berhasil melewati dan bertahan berkat adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang ada. Baik masyarakat, pemerintah, management, segenap karyawan dan juga pengemban. Tema “Bersatu Kita Bangkit” dipilih dalam perayaan kali ini. Dengan dukungan, bantuan, serta kerjasama dari semua pihak, Teraskita Hotel Makassar yakin dan percaya dapat bangkit bersama-sama dari problema pandemi Covid-19 ini.

Rangkaian dari ulang tahun pertamanya, diselenggarakan beberapa kegiatan, seperti: gobar atau gowes bareng pada 11 September 2021, dilanjutkan donor darah pada 15 September 201, dan sunatan massal pada 18 September 201. Puncak perayaan pada 25 September 2021, dihadiri oleh Bapak Eri Prananto selaku President Director Waskita Karya Realty, Bapak Handono S.Putro sebagai Chief Business Development & Operations Officer DHM, dan para kolega pariwisata Makassar serta rekanan media.

Anggiat Sinaga [Ketua BPD PHRI Sulsel], Wibowo Sampoerno [General Manager], Eri Prananto [President Director WKR], Handono S Putro [CBDOO-DHM], Muhammad Roem [Kadis Pariwisata Kota Makassar]
Eri Prananto, President Director Waskita Karya Realty

Handono S.Putro, Chief Business Development & Operations Officer DHM

Sertifikat Bintang Tiga untuk Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam

Superteam Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo