JOIN NOW

Teraskita Hotel Hadir Di Kota Makassar

Friday, September 25, 2020

Makassar, 25 September 2020 – Masa Pandemi tidak harus menjadi penghalang untuk tetap maju dan terus berkarya dan tentunya harus tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai standard dari WHO. Memulai langkahnya di paruh tahun 2020 PT Dafam Hotel Management bekerja sama dengan Waskita Karya Realty resmi menyambut tamu perdana Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam pada Hari Jumat, 25 September 2020. Turut menghadiri, Direktur Utama PT Waskita Karya, Ir. Destiawan Soewardjono M.M.; Project Director Teraskita Hotel Makassar, Wibowo Dian Laksmono; perwakilan dari Dafam Hotel Management, Aditya Wirakusuma, General Manager of Operations; H. Arief Wibowo, General Manager of Finance.

 

Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam yang dipimpin oleh Wibowo Sampoerno selaku General Manager, adalah hotel bintang 3 plus dengan gedung pencakar langit yang unik, berdesain arsitektur yang terinspirasi dari kapal layar tradisional Bugis “Phinisi” sebuah mahakarya warisan budaya lokal. Hotel tersebut menempati lokasi yang sangat strategis di jantung kota Makassar, tepatnya di Jalan Andi Pangeran Pettarani No.88, dekat dengan pusat Pemerintahan, Perkantoran, Rumah Sakit dan juga Mall yang ada di Kota Makassar; berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan 15 menit menuju Pantai Losari yang menjadi ikon Makassar. "Kami siap menyambut kedatangan para tamu, tentu saja dengan protokol kesehatan pandemi yang kini berlaku." ujar Wibowo, "Dengan hadirnya Teraskita Hotel Makassar, akan semakin meramaikan pasar perhotelan di Makassar, apalagi didukung oleh jaringan pemasaran Dafam Hotel Management selaku operatornya."

 

Hotel dengan luas 1829 m² ini memiliki 125 kamar, terdiri dari 107 kamar Deluxe, 15 kamar Executive, 2 Junior Suite dan 1 kamar untuk difable, semua kamar di lengkapi dengan TV LED dengan saluran multibahasa, akses internet WiFi, pengatur AC individual, Coffee & Tea maker, dan fasilitas kamar mandi modern yang lengkap. Selain itu hotel juga memiliki fasilitas kolam renang infinity, Pool Terrace Cafe, Canting Restaurant dan 10 meeting room yang nyaman untuk keperluan bisnis maupun untuk liburan.

Dengan hadirnya Teraskita Hotel Makassar yang mengusung tema "Kami Siap Menyambut Kedatangan Anda" diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan para pebisnis dan juga keluarga yang ingin datang ke Kota Anging Mamiri, memperkaya pengalaman menginap yang menyenangkan.

Sambutan Wibowo Dian Laksmono, Project Director Teraskita Hotel Makassar

Wibowo Dian Laksmono | Project Director, menyerahkan potongan tumpeng pada Aditya Wirakusuma | General Manager of Operation

Wibowo Sampoerno | General Manager Teraskita Hotel Makassar menerima penugasan dari DHM

Tamu-tamu awal di Teraskita Hotel Makassar dari KPU, didampingi oleh Wibowo Dian Laksmono, Ihwal A'rauf, Wibowo Sampoerno, Fendy Ferdinand dan Aditya Wirakusuma

Bapak Ir. Destiawan Soewardjono M.M. | Direktur Utama PT Waskita Karya, berkenan meninjau hotel
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo