Rapat Umum Pemegang Saham PT. Dafam Property Indonesia Tbk.

Wednesday, August 5, 2020

Semarang, 5 Agustus 2020 – PT Dafam Property Indonesia, Tbk (PT. DPI Tbk.) dengan kode saham (“DFAM”), perusahaan yang bergerak di bidang Real Estat, Aktivitas Jasa Profesional & Teknis menempati Sektor : Trade, Service & Investment ; Sub Sektor : Tourism, Restaurant & Hotel di daftar Emiten Bursa Efek Indonesia, spesialis dalam pengembangan properti, pengelolaan gedung, sewa gedung, perhotelan dan jasa manajemen hotel melalui Entitas Anak hari ini melaksanakan paparan publik (Public Expose) Tahunan-nya  untuk yang kedua kalinya setelah menjadi Perusahaan Terbuka ( Tbk) dan yang telah Listing di Bursa pada tanggal 27 April 2018 lalu.

 

Diawali dengan Rapat Umum Pemegang Saham, jajaran komisaris dan direksi menghadiri keseluruhan acara hingga Paparan Publik. Tak hanya pemegang saham yang dapat hadir di Astoria Ballroom Hotel Dafam Semarang, rapat tersebut turut diikuti oleh para pemegang saham yang berada di luar kota Semarang secara virtual dengan video. Sesi yang berakhir pada tengah hari, secara maraton langsung dilakukan pula, Paparan Publik yang terbuka bagi khalayak dan media. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur PT. DPI Tbk., Billy Dahlan, memaparkan kemajuan dan beberapa tantangan selama tahun pembukuan 2019. Turut memberikan paparan; Wijaya Dahlan dan Andhy Irawan, selaku Direktur di PT. DPI Tbk. masing-masing mengenai property dan perhotelan.

Sampai dengan tahun 2019 DFAM selain telah merealisasikan penawaran Umum Saham Perdananya, juga mengembangkan usaha dengan pembentukan KSO Dafam Tiga Putra melalui Entitas Anak PT Dafam Maju Bersama, menggarap perumahan subsidi di Jawa Timur (Madiun, Magetan). Pengembangan Properti Perseroan lainnya, yaitu Madanaya Modern Residence di wilayah Gringsing Batang. Melalui Entitas Anaknya PT Dafam Hotel Management telah mengelola 25 Hotel & Resort/ Villa, dengan 2554 kamar, yang tersebar di 20 Kota di Indonesia dengan didukung 307 karyawan professional. Selain itu juga telah menunjukkan pertumbuhan kinerja pendapatan bersih sebesar 6,78% atau sebesar Rp 9,97 miliar dari tahun sebelumnya hingga mencapai 157,03 miliar. Hingga akhir tahun buku 2019, Laba Bersih Tahun Berjalan Perseroan mencapai Rp 6,86 miliar, naik Rp 5,55 miliar atau naik 425,04% dibanding tahun 2018 sebesar Rp 1,31 miliar.

Komisaris & Direksi PT. Dafam Property Indonesia, Tbk.

Suasana ketika RUPS berlangsung

Presiden Direktur PT. DPI Tbk., Billy Dahlan memberikan pemaparan

Direktur PT. DPI Tbk., Andhy Irawan MBA., menjawab pertanyaan rekan media

Suasana ketika Paparan Publik

Seusai Paparan Publik PT. DPI Tbk.

Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo