JOIN NOW

HUT Ke-10 Dafam Hotel Management "The Decade of the Inspiring Hospitality"

Tuesday, July 7, 2020

Semarang, 7 Juli 2020 - Ulang Tahun ke-10 PT. Dafam Hotel Management (DHM) jatuh pada tanggal 7 Juli 2020, sebuah perjalanan yang penuh dengan tantangan dan ujian telah dapat dilewati dengan baik sampai dengan saat ini. Hal ini terbukti dengan beroperasinya Dafam Hotel Management di 17 kota dan area di seluruh Indonesia dengan 22 hotelnya yang menggunakan 4 brand terkemuka, yaitu: Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam dan Dafam Express, berikut DHM|associates hotels. Sementara itu 10 proyek pembangunan hotel di beberapa kota masih berlangsung dan dua diantaranya (Jakarta dan Makasar) akan beroperasi di tahun ini.

 

Dengan tema “The decade of the Inspiring Hospitality“ diharapkan seluruh karyawan di bawah asuhan DHM di seluruh Indonesia untuk tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi, karena sukses bukan tujuan akhir, melainkan sukses merupakan proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta, Indonesia.  Sesuai dengan arahan CEO PT. Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA., peringatan ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana, rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai dan melindungi perjalanan perusahaan hingga saat ini dan untuk selamanya.

 

Rangkaian kegiatan yang dilakukan melalui program “DAFAM PEDULI“ ini yaitu melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan (DHM, Jakarta Sales Office) di Jakarta, dan kantor penjualan (DHM, Bali Sales Office) di Bali untuk serentak berkunjung ke panti asuhan untuk berbagi (sembako & tunai), masing-masing kota berkunjung ke 10 panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta, dan 10 panti asuhan di Bali.

 Acara puncak peringatan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Andhy Irawan MBA selaku CEO DHM dan diserahkan kepada Bp. M. Syafie selaku pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang, kemudian acara doa bersama serta dilanjutkan dengan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan. Hal yang sama dilakukan secara bersamaan di Jakarta dan Bali; Mushalla ArRahman di wilayah Jaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Panti Asuhan Tunas Bangsa di Tegal Harum, Denpasar, Bali.

DHM bersama Panti Asuhan Al-Idris, Gunung Pati, Semarang

Pemotongan Tumpeng oleh Andhy Irawan MBA, CEO PT Dafam Hotel Management

DHM | Jakarta Sales Office bersama anak-anak Yatim asuhan Mushalla ArRahman, Kebon Sirih, Jakarta Pusat

DHM | Bali Sales Office bersama Panti Asuhan Tunas Bangsa, Tegal Harum, Denpasar, Bali
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo