JOIN NOW

Hotel Dafam Hadir Di Wonosobo

Monday, August 19, 2019

Wonosobo, 19 Agustus 2019 – Kabupaten Wonosobo yang terletak di jantung provinsi Jawa Tengah merupakan daerah yang memiliki pemandangan pegunungan yang indah, diapit dua gunung muda yang masih aktif, yakni Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing dengan tinggi lebih dari 3000 mdpl.

Wonosobo menjadi kabupaten dengan potensi ekonomi, wisata, dan pertanian yang begitu besar dengan tanahnya yang subur dan terjaga kelestariannya Wonosobo termasuk urutan 3 tiga terbanyak yang dikunjungi wisatawan mancanegara dan menjadi destinasi selanjutnya bagi wisatawan usai berkunjung dari Borobudur karena letaknya yang mudah dijangkau dan didukung sarana dan prasana yang memadai.

PT. Dafam Hotel Management (DHM) terus berupaya melebarkan sayapnya untuk menjadi benchmark perhotelan Indonesia, bekerja sama dengan PT Kunci Jaya Indonesia kini telah membuka Hotel Dafam Wonosobo, yang berlokasi di Jalan Dieng No 38 Wonosobo. Soft Opening Hotel Dafam Wonosobo telah dilakukan pada hari Senin, 19 Agustus 2019 yang di hadiri oleh Bupati Wonosobo, Eko Purnomo SE. MM, dan Wakil Bupati, Ir. H. Agus Subagiyo M.Si., beserta Tim SKPD, Director Utama PT Kunci Jaya, Rivando Wirjawan beserta keluarga besar, Handono S Putro selaku Managing Director PT Dafam Hotel Management berserta jajaranya, relasi bisnis dan rekan-rekan media. Acara seremonial ditandai dengan pemecahan kendi dan juga pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Wonosobo yang diserahkan kepada Direktur Utama PT Kunci Jaya yang didampingi oleh Managing Director DHM dan Doni Avianto selaku General Manager Hotel Dafam Wonosobo. Turut memeriahkan suasana, disajikan Tari Lenger dan Barongan Caplok.

Ki-Ka: Doni Avianto|GM, Handono S. Putro|MD DHM, Rivando|Dirut Kunci Jaya, Eko Purnomo SE. MM.|Bupati Wonosobo, Ir. H. Agus Subagiyo S.Si.|Wakil Bupati Wonosobo, Rudy |Komisaris Kunci Jaya

Managing Director PT Dafam Hotel Management, Handono S. Putro mengatakan, Hotel Dafam Wonosobo akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan yang datang ke kota dingin ini. Para tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada di hotel yang berdiri di tanah seluas 7.000 meter persegi itu. “Kami hadir dengan konsep yang berbeda, hotel kami ini serasa di Ubud Bali, jadi bagi tamu yang rindu dengan suasana pemandangan di Ubud Bali, bisa merasakan selama tinggal di Hotel Dafam Wonosobo.” imbuh Doni Avianto selaku General Manager. Hotel berbintang empat ini juga memiliki berbagai fasiltas; antara lain ballroom berkapasitas 1.500 orang, meeting room, restaurant, bar, dan infitiny pool, “Nantinya di bagian belakang sedang kami bangun terowongan yang bisa sampai ke taman, restoran dan ballroom. Tujuannya agar tamu punya pengalaman lain saat menginap di hotel ini,” tutur Doni menekankan.

Hotel Dafam Wonosobo dibangun setinggi 7 lantai dengan total 65 kamar diatas lahan 7.000 m2 dengan type kamar mulai dari Smart, Superior, Dleuxe, Junior Suite, Royal Suite dan Grand Suite.

Doni Avianto, menambahkan 70% kamar sudah siap huni dengan harga yang terjangkau mulai dari Smart Room Rp448.000 termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Pembangunan Hotel ini diperkirakan akan selesai keseluruhan di bulan December dan akan siap untuk melakukan Grand Opening pada semester pertama tahun 2020.

Dengan hadirnya Hotel Dafam Wonososbo dengan fasilitas lengkap di tunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi yang stategis akan menjadi pilihan para pembisnis, keluarga dan para wisatawan akan turut meramaikan Wonosobo.

Lengger Wonosobo

Barongan Caplok
Deluxe Room Hotel Dafam Wonosobo
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo