JOIN NOW

Grand Dafam Ancol Jakarta Dikelola PT Dafam Hotel Management

Wednesday, January 6, 2021

Jakarta, 6 Januari 2021 - Kawasan Ancol telah menjadi salah satu kebanggaan kota Jakarta, karena kawasan ini merupakan destinasi wisata yang banyak menarik pengunjung dari seluruh Indonesia, termasuk di dalamnya Taman Impian Jaya Ancol, taman rekreasi tematik terbesar dan terlengkap di Jakarta, terletak di Jakarta Utara berhadapan dengan Laut Jawa, merupakan kawasan resor tepi pantai yang menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari olahraga air dan pantai, wahana seru, kolam renang, hingga Eco Park.

 Di awal tahun 2021 Dafam Hotel Management (DHM) terus memperkuat kehadirannya di bisnis perhotelan, tepat pada hari Rabu 6 Januari 2021, DHM resmi melakukan pengalihan menejemen sekaligus rebranding menjadi Grand Dafam Ancol Jakarta. Penandatanganan kontak kerjasama PT Dafam Hotel Management yang di wakili oleh Handono S. Putro selaku Chief Bussiness Development Officer dengan Harry R. Soedarsono selaku Direktur Utama PT Mitra Persada Kelola.

 

Grand Dafam Ancol Jakarta adalah hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara. Hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 5 menit berkendara dari dan menuju Taman Impian jaya Ancol, kawasan pariwisata terintregrasi terbesar di Asia Tenggara, menjadikan hotel ini sebagai tempat yang ideal untuk keperluan bisnis maupun rekreasi. Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan 225 kamar yang luas dan nyaman. Para tamu dapat memilih antara kamar Superior dan Deluxe yang tersedia dalam pilihan satu sampai dengan tiga kamar tidur, selain itu ditunjang dengan fasilits Wifi gratis, Restaurant, Cafe dan Bar, kolam renang, pusat kebugaran, Spa dan 15 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang, akan membuat masa menginap para tamu sangat dimudahkan dan berkesan.

 Dengam hadirnya Grand Dafam Ancol Jakarta, menambah portofolio PT Dafam Hotel Management di DKI Jakarta, yang sebelumnya sudah ada Teraskita Jakarta Managed by Dafam di Jakarta Timur dan Dafam Express Jaksa Jakarta di Jakarta Pusat, menambah referensi bagi semua pelanggan atau konsumen dari para relasi bisnis yang selama ini menjadi pelanggan hotel-hotel Dafam dalam melakukan perjalanan bisnis.

Serah kelola oleh PT Mitra Persada Kelola ke PT Dafam Hotel Management


Suasana orientasi singkat tentang PT Dafam Hotel Management

Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo