JOIN NOW

Dafam Peduli: Berbagi THR Untuk Sesama

Monday, May 18, 2020

Semarang, 18 Mei 2020 - Wabah COVID-19 yang berdampak serius terhadap industri pariwisata di Indonesia, terutama bisnis perhotelan. Telah banyak hotel di Indonesia terpaksa berhenti beroperasi. Tak terhitung lagi jumlah pekerja yang dirumahkan maupun terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Meski terdampak pula, PT Dafam Hotel Management (DHM) melalui program Dafam Peduli, tetap  berupaya melaksanakan kegiatan sosial. Kali ini berupa pembagian THR bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

DHM telah menyiapkan amplop-amplop yang dibagikan secara acak bagi warga masyarakat; di kota Semarang dipimpin langsung oleh Andhy Irawan MBA, CEO DHM; di Yogyakarta kegiatan serupa dipimpin Handono S Putro, Managing Director DHM; di Jakarta oleh Aditya A Wirakusuma, General Manager ofOperations, di Bali dipimpin oleh Desak Lia Haryati, Asisten GM Sales di Bali Sales Office; serta kota Bandung dipimpin langsung oleh Irawan Trimulia selaku General Manager of Sales DHM. Kegiatan tersebut di akhiri dengan buka puasa bersama masing-masing tim di empat kota, tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Dafam Peduli merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas dan kampanye yang menginspirasi, sebagai pengejawantahan nilai-nilai korporasi (corporate value) DAFAM yakni asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan serta manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. “Semoga kepedulian kita terhadap sesama benar-benar ada di hati kita semua serta tingkah laku kita, dan apa yang kita lakukan menjadikan berkah buat kita semua, buat perusahaan kita dan Allah selalu melindungi kita semua.” harap Andhy Irawan.

Pelaksanaan oleh tim Jakarta Sales Office yang berpusat di Dafam Express Jaksa Jakarta

Bapak Andhy Irawan MBA, turut turun tangan secara langsung

Kota Semarang

Bali Sales Office dan Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali

Kota Bandung berpusat di Hotel Dafam Rio Bandung

Kota Yogyakarta
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo