JOIN NOW

Dafam Hadir di Kota Solo dan Medan

Friday, December 16, 2022

Semarang, 16 Desember 2022 - Dafam Hotel Management (DHM) terus gencar mengembangkan bisnis usahanya ke berbagai wilayah di Indonesia, setelah pada awal bulan Oktober kemarin mengambil alih pengelolaan management hotel di Bali yaitu, The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua managed by Dafam dan Kimono Hotel managed by Dafam, menjelang akhir tahun 2022 melakukan ekspansi ke kota Solo dan Medan.

Pada hari Senin 12 Desember 2022 DHM melakukan kerjasama dengan PT Laksana Hotel Indonesia untuk pengelolan Hotel Laksana Solo. Penandatangan pengelolaan hotel tersebut dilakukan oleh Bapak Andhy Irawan MBA selaku CEO DHM dan Bapak Jimmy Widiharsanto selaku Direktur PT Laksana Hotel Indonesia. Hotel Laksana Solo managed by Dafam dengan jumlah 52 kamar terdiri dari 9 type Millenial, 34 type Superior dan 9 Deluxe. Berfasilitas tiga ruangan meeting dengan kapasitas 20 – 150 orang, Laksana Sky Dine, dan Layana Artisan Coffee dimana para tamu dapat menikmati sajian makanan sambil bersantai. Nantinya akan dilakukan pengembangan tambahan untuk kamar dan ruang pertemuan. Hotel yang berlokasi di Jl.Teratai I No 11 Mangkubumen Surakarta ini sangat strategis karena berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Paragon Solo, Taman Sriwedari dan hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Api Solo Balapan.

Pada Hari Rabu, 14 Desember 2022 DHM juga melakukan kerjasama dengan PT Dyokara Nusantara untuk pengelolaan Hotel Elais Medan managed by Dafam dengan jumlah 77 kamar, dua ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 100 orang, Restaurant, Lobby Lounge, Coffee Shop & Room Service. Penandatanganan pengelolaan hotel dilakukan Oleh Bapak Andhy Irawan MBA dengan Bapak Ir. Erik LTP Siahaan selaku Direktur PT Dyokara Nusantara di Jl Sei Serayu No 72 Medan.

"Dengan bergabunganya Hotel laksana Solo managed by Dafam dan Hotel Elais Medan managed by Dafam tentunya semakin menambah luas jaringan dan juga portofolio DHM, karena untuk di Medan ini hotel pertama dan hotel ketiga di pulau Sumatra, yang telah ada sebelumnya di kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan dan Pekanbaru, Riau Di samping itu, masih ada 5 proyek hotel baru di antaranya di Tegal, Yogyakarta, Bali dan kota lainnya yang sedang dikerjakan Dafam di Indonesia”, menurut Andhy Irawan MBA, Co-founder & CEO DHM dalam siaran persnya.

Andhy Irawan, MBA dan Jimmy Widiharsanto

Andhy Irawan, MBA dan Erik LTP Siahaan
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo