JOIN NOW

Corporate & General Manager Conference 2019

Monday, October 28, 2019

Semarang, 28 October 2019  – Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk.; didirikan pada 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan, dibantu oleh ahli perhotelan Andhy Irawan, menhasilkan bisnis perhotelan yang terinspirasi dari budaya asli Indonesia. Hotel yang diawali dari kota Semarang berkembang menyebar ke beberapa kota di Indonesia. Kini, Hotel di bawah naungan DHM mencapai 25 Hotel yang tersebar di 19 kota di Indonesia. Di Tahun ke-9 ini DHM menggelar Corporate & General Manager Conference di Meotel Purwokerto pada tanggal 21-25 Oktober 2019 dengan tema “THE DECADE OF THE INSPIRING HOSPITALITY“

Acara ini di ikuti oleh para General Manager unit hotel DHM seluruh Indonesia dan Corporate Team. Pada kesempatan ini CEO menekankan bagi semua team agar selalu bekerja dengan prisip K4-nya yaitu Kerja Keras, Kerja Tuntas, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas, di akhir tahun ini DHM akan meluncurkan suatu program yang berkaitan dengan loyalti program bernama “Hay, Dafam!”,  papar Andhy Irawan selaku CEO PT DHM. Pada kesempatan ini pula Managing Director Handono S Putro melakukan perjanjian kerjasama dengan AJAR yang akan mengedepankan program Learning Development.

Penutupan acara menjadi momen yang sangat di tunggu oleh semua peserta, pada kesempatan ini diumumkan hotel mana saja yang berhak mendapat penghargaan sesuai kriteria yang sudah di tentukan. Acara semakin meriah saat dilakukan pelelangan alat tradisional ”etek-etek” yang digunakan selama acara berlangsung sebagai alarm; harga pembuka sebesar Rp150.000, dapat ditutup dengan nilai Rp40.000.000 yang semua hasilnya di salurkan melalui program Dafam Peduli.

Setelah melalui penilaian yang sangat ketat yang mengacu pada DPMS (Dafam Performance Management System), Penghargaan "The Best Guest Satisfaction Index" diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogja, “The Best Learning & Development“ diraih oleh Meotel Jember, “The Best Consistency & Implementation Brand Identity Manual“ diraih oleh Motel Purwokerto, The Best Achievement Award from 3rd Party” diraih oleh Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Mola2 Resort Gili Air Lombok, “The Best GOP Achievement” diraih oleh Meotel Purwokerto, “The Highest Room Night Booking Through Dafam Website” diraih oleh Hotel Dafam Cilacap, “The Best Hotel Performance“ diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogja, dan The Best General Manager of the Year 2019 diraih oleh Asmoro Handriyanto selaku General Manager Grand Dafam Rohan Jogja dan berhak mendapatkan perjalanan ibadah Umrah.

 Acara yang dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya, diharapkan dapat memberikan semangat dan menguatkan rasa kebersamaan kepada seluruh unit hotel yang tergabung dalam Dafam Hotel Management, untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan. "Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya", ujar Handono S. Putro Managing Director DHM. "Harapan kami, penghargan yang sudah diberikan dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas pelayanan di unit hotel masing-masing.”

The SUPERTEAM of Dafam Hotel Management

Asmoro Handriyanto | GM Grand Dafam Rohan Jogja sebagai GM of the Year 2019

Para peraih piala penghargaan; Meotel Jember, Grand Dafam Rohan Jogja, Hotel Dafam Cilacap, Meotel Purwokerto
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo