JOIN NOW

Antusiasme Tenaga Kesehatan Pada Program Dafam Untuk Indonesia

Friday, May 7, 2021

SEMARANG, 7 Mei 2021 – Program Dafam Peduli untuk Tenaga Kesehatan yang dicanangkan oleh PT. Dafam Hotel Management (DHM) yang berlangsung pada tanggal 13 April – 7 Mei 2021, mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan, baik dari para Tenaga Kesehatan sendiri maupun masyarakat. Program menginap senilai Rp10.000 per malam yang berlaku di seluruh jaringan unit hotel Dafam di seluruh Indonesia ini, DHM telah berkontribusi sejumlah 1.300 kamar.

Sejak program ini diluncurkan, antusias para Tenaga Kesehatan sangat tinggi, hal ini terlihat dari kuota ketersedian kamar yang selalu terjual hampir disepanjang program, hal ini menyebabkan kondisi pemesanan yang selalu penuh karena banyak Tenaga Kesehatan yang memilih di kota-kota favorit, sehingga sering tidak mendapatkan kesempatan, hingga dari pihak management mengarahkan para Tenaga Kesehatan untuk memilih kota lain.

Banyak juga komentar positif dari Program Dafam Peduli untuk Nakes ini, salah satunya dari Ganang seorang Tenaga Kesehatan di Wonosobo yang sempat menikmati promo Rp10.000 di Hotel Dafam Wonosobo mengucapkan terima kasih untuk Hotel Dafam Wonosobo yang telah memberikan pelayanan yang baik untuk tenaga medis dengan memberikan harga yang terbaik, semoga Dafam selalu jaya dan sukses selalu dan akan ada lagi program-program lagi untuk Tenaga Kesehatan.

Hal serupa dialami Tenaga Kesehatan dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan Desy mengatakan, menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sangat berkesan, senang dikamar sudah ada perlengkapan sholat dan pelayanan juga sangat memuaskan dan saya menginap disini mengunakan promo nakes Rp10.000 dan semua menerapkan standar protokol kesehatan, dan semua para nakes yang berhasil menginap semua memberikan kesan positif atas adanya promo tersebut terlebih lagi penerapan prokes yang sangat ketat selama tamu menginap.

Public Relation & Sales Manager DHM, Ninik Haryanti menyampaikan, atas apresiasi positif dari program Dafam untuk Tenaga Kesehatan, Dafam Hotel Management akan terus meluncurkan program-program yang menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat sesuai dengan core value Dafam “M” yaitu “Manfaat bagi Keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Sdr. Ganang, sopir ambulance RS. UNS

Sdri. Desy, Bidan RS Ulin, Banjarmasin

General Manager Hotel Dafam Semarang, David Priambowo, turut menyambut Nakes

Sdri. Adesti Mardiani, Admin RS Sinar Kasih Kab. Banyumas di Meotel Purwokerto by Dafam
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo